0

PotretNusantara, Jakarta - Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Cina dalam turnamen segitiga PSSI Anniversary U-19 Tournament di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 25 September 2018. Pertandingan ini akan berlangsung mulai 18.30 WIB dan disiarkan oleh RCTI dan Inews TV.

Ini merupakan laga kedua bagi Timnas U-19 di turnamen ini. Sebelumnya, pada Ahad lalu, mereka ditahan Thailand 2-2.

Pelatih Indra Sjafri harus menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah untuk laga melawan Cina ini. Saat melawan Thailand, ia setidaknya mencatat dua masalah dalam timnya. Pertama, adanya penurunan permainan di tim terutama setelah dilakukan pergantian pemain. Kedua, pemain juga kerap terlalu percaya diri memainkan bola di daerah yang berbahaya.

"Turnamen ini penting buat mengatur rencana kita, melawan Cina baru pertama kalinya. Kalau pemain lebih bagus maka mereka harus lalukan terbaik dalam game, lawan Cina harus lebih maksimal," kata dia seperti dikutip laman resmi PSSI.

Bagi Timnas U-19 turnamen ini menjadi persiapan untuk menghadapi Piala AFC yang akan digelar di Jakarta mulai 18 Oktober hingga 4 November mendatang.
Sumber:Tempo.co

Posting Komentar

 
Top