0

PotretNusantara, Tangerang Selatan - Tim Gegana diturunkan untuk memeriksa sebuah tas tak bertuan yang ditemukan di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis, 20 September 2018.

"Penemuannya pukul 09.45 di taman samping Fakultas Dirasat Islamiyah,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Tangerang Selatan Ajun Komisaris Alexander Yurikho.

Menurut Alex, tas berwarna hitam itu berbentuk selempang. Karena khawatir berisi bom, penemuan tas ini kemudian dilaporkan ke petugas keamanan kampus, kemudian diteruskan ke Polsek Ciputat.

Sekitar pukul 11.45, tim Gegana Polda Metro Jaya tiba di lokasi. "Setelah diperiksa dengan metal detector, memang terdeteksi ada unsur logam di dalam tas,” kata Alex. Namun, setelah diperiksa lebih lanjut, dipastikan tidak ada peledak di tas itu.

Tas yang diperiksa tim Gegana itu antara lain berisi ijazah SMK dan SMP, piagam penghargaan, serta fotokopi KK dan KTP. Semua mencantumkan nama Andre Marta Wendri yang beralamat di Jalan Merdeka Sukajadi, Kecamatan Dumai, Kota Dumai. “Ada juga pakaian kotor, speaker, earphone, dan sabuk," ucap Alex.
Sumber:Tempo.co

Posting Komentar

 
Top